Wuling Rilis New Almaz RS Series, Harganya Lebih Murah dari Versi Sebelumnya

Uncategorized135 Dilihat

WARTAKOTALIVE.COM, KELAPA GADING – Wuling Motors (Wuling) secara resmi memasarkan versi terbaru flagship SUV inovatifnya, New Almaz RS di The Forum Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, Kamis (5/10/2023).

New Almaz RS hadir dengan dua varian, yaitu New Almaz RS Pro yang dipasarkan dengan harga khusus peluncuran yakni Rp 398.000.000.

Varian selanjutnya yaitu New Almaz RS Pro Hybrid yang dipasarkan seharga Rp 438.000.000. 

Medium SUV ini mengusung teknologi Multi-mode Hybrid Powertrain dengan performa mengesankan namun efisien bahan bakar.

Secara performa, New Almaz RS Pro Hybrid dibekali inovasi yang memadukan mesin bensin berkonfigurasi 4-silinder berkapasitas 2.000 cc, dipasangkan dengan motor listrik yang berkompetensi memproduksi tenaga 174 hp dan torsi 320 Nm.

Tampilan New Almaz RS Pro dengan mempertahankan kesan futuristik dengan New Glossy Black Front Bumper dan Grill bermotif berlian, emblem huruf Wuling di pintu belakang New Almaz RS Pro, serta emblem Hybrid sebagai identitas. SUV pintar ini juga memakai velg berukuran 18 inci dengan desain baru yang sporty.

Kedua sumber tenaga ini dikombinasikan melalui Dedicated Hybrid Transmission (DHT) sehingga mampu bekerja secara multi mode berupa EV Mode, Series Hybrid, dan Parallel Hybrid.

Sistem ini bekerja secara otomatis menyesuaikan kondisi baterai, kebutuhan daya, serta kondisi jalan untuk mengakomodasi performa sesuai kebutuhan pengguna.

Sedangkan New Almaz RS Pro dibekali dengan mesin 1.5L turbo yang bertenaga dan didukung oleh CVT yang smooth & responsif.

Vice President Wuling Motors Arief Pramadana, mengatakan tren SUV beberapa tahun terakhir secara konstan menunjukkan peningkatan dan semakin digemari oleh masyarakat Indonesia.

Tampilan New Almaz RS Pro (1)
Tampilan New Almaz RS Pro dengan mempertahankan kesan futuristik dengan New Glossy Black Front Bumper dan Grill bermotif berlian, emblem huruf Wuling di pintu belakang New Almaz RS Pro, serta emblem Hybrid sebagai identitas. SUV pintar ini juga memakai velg berukuran 18 inci dengan desain baru yang sporty.

“Tidak hanya itu, segmen kendaraan hybrid juga kini semakin menarik minat masyarakat. Hal tersebut mendasari langkah kami dengan semangat untuk terus hadir dengan inovasi tanpa akhir mewujudkan pembaruan pada flagship SUV kebanggan Wuling melalui peluncuran New Almaz RS,” tutur Arief saat peluncuran.

Tampilan baru pada kabin

Secara umum, penyegaran medium SUV ini meliputi tampilan baru pada kabin dengan gaya desain New Classy Carbon Black Interior Style dengan konfigurasi 7 bangku penumpang yang dibalut kulit sintetis yang elegan.

Baca Juga  Kini Hizbullah Turut Serang Israel dengan Puluhan Roket Setelah Dibombardir Iran

New Almaz RS pun semakin nyaman dikendarai dengan tilt and telescopic steering wheel yang memungkinkan pengemudi mengatur posisi setir sesuai keinginan.

Kesan futuristik juga terlihat berkat New Sophisticated Multicolor Ambient Light di beberapa bagian ruang kabin.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *