VIDEO TERBARU! Koboi Jalanan Mampang Juga Diduga Lakukan Pemerasan Pakai Airsoft Gun

Uncategorized11 Dilihat

WARTAKOTALIVE.COM, MAMPANG PRAPATAN- Tak hanya mengacungkan pistol di Jalan Mampang Prapatan Raya, tersangka koboi jalanan, HRR (32) juga diduga sempat melakukan tindak pidana pemerasan.

Hal itu terkuak ketika HRR mengaku kepada polisi, ketika ditanyai terkait kegiatan lain yang dilakukannya.

“Dari keterangan tersangka, ketika ada pertanyaan ‘apakah ada kegiatan lain yang dilakukan?’. Dia mengaku bahwa ada beberapa kejahatan yang dilakukan. Antara lain pemerasan dan lain-lain,” ucap Kapolsek Mampang Prapatan, Kompol David Kanitero kepada wartawan, Senin (25/3/2024).

David menjelaskan, pemerasan itu dilakukan HRR, dengan cara mengancam korbannya, menggunakan pistol airsoft gun.

Kendati demikian, David belum dapat memastikan kapan pemerasan itu dilakukan HRR, termasuk korban dalam pemerasan tersebut.

“Tetapi kita masih belum dapat memastikan karena kami masih berkoordinasi dengan polsek-polsek lain, polres-polres lain apakah ada kasus yang melibatkan tersangka. Itu masih sebatas keterangan tersangka,” kata dia.

Di samping itu David menjelaskan air soft gun itu, dibeli RHH seharga Rp 2 juta, dari temanya, yang saat ini tengah berada di Daerah Padang.

Baca juga: VIDEO Rosan Roeslani Kunjungi Setneg Tapi “Ngaku” Ini Isi Pertemuannya

“Senjata Air soft gun, TSK beli dari temannya atas nama Kasman, saat ini temannya tersebut berada di Padang, dibeli seharga 2 jt,” ujar dia kepada wartawan, Senin (25/3/2024).

Sementara untuk senjata korek api juga didapat RHH dari temannya, yang bernama Iwan.

David mengatakan, pistol berjenis air soft gun dan korek api itu, kerap dibawa ke manapun RHH pergi.

Alasannya kata David, yakni hanya dipakai RHH bergaya, dan untuk menumbuhkan rasa percaya diri.

“Alasannya agar tersangka ini lebih percaya diri saat di manapun, lalu pistol ini juga dibawa tersangka untuk gaya-gayaan saja,” tutur dia.

Baca Juga  SYL Jadi Tersangka, Bareskrim Diminta Selidiki 12 Senjata Api Ditemukan di Rumah Dinas

Diketahui sebelumnya, aksi koboi jalanan dengan cara mengacungkan senjata api, dilakukan seorang pria berinisial HRR (32), di Jalan Mampang Prapatan Raya, Jakarta Selatan, pada Kamis (21/3/2024), sekira pukul 12.00 WIB siang.

Baca juga: Samuel Rizal Ingin Membuat Bangga Mendiang Stevie Agnecya, Merawat Anak Tumbuh Besar, Kini dan Kelak

Kapolsek Mampang Prapatan, Kompol David Kanitero mengatakan, berdasarkan rekaman CCTV di TKP, kejadian itu dipicu cekcok antara HRR dan pengendara lainnya.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *