VIDEO Momen Gibran Rakabuming Puji Semangat Ribuan Anak Muda Karawang

Uncategorized94 Dilihat

WARTAKOTALIVE.COM, KARAWANG—– Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka menemui ribuan anak muda di GOR Panatayudha, Kabupaten Karawang, Jawa Barat pada Sabtu (9/12/2023) malam.

Dalam kesempatan itu, pasangan Prabowo Subinato itu mengaku baru pertama kali datang ke Karawang. Dirinya memuji semangat anak muda Karawang yang selalu bersemangat dan ramah.

“Baru pertama ke Karawang, luar biasa semangat anak mudanya. Ramah-ramah juga,” kata Gibran saat menghadiri kegiatan Pantura Dukung Gibran atau Pandugi di GOR Panatayudha Jalan Ahmad Yani Karawang pada Sabtu (9/12/2023).

Gibran menyampaikan agar para anak muda pendukungan tidak ikut-ikutan emosi ketika pasangan Prabowo-Gibran ada yang mencibir maupun mengejeknya.

“Jangan ikut-ikutan emosi pokoknya dicuekin aja ya,” ucapnya.

Pada kesempatan itu Gibran juga menyampa warga Karawang dengan menggunakan bahasa sunda.

“Kumaha damang, sampurasun,” kata Gibran berbahasa sunda.

Dirinya juga menyampaikan pesan agar membiarkan atau tak perlu ditanggapi jika ada yang memfitnahnya.

Baca juga: VIDEO Diduga Kerangka Bayi Ditemukan di Bawah Lantai Rumah di Surabaya, Ternyata Ini Faktanya

“Mun aya fitnah, tong di dengekeun,” katanya sambil disambut riuh tepuk tangan warga yang hadir.

Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka menemui ribuan anak muda di GOR Panatayudha, Kabupaten Karawang, Jawa Barat pada Sabtu (9/12/2023) malam.

Pantauan TribunBekasi.com, Gibran datang sekira pukul 19.58 WIB.

Gibran langsung disambut mantan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dari Partai Demokrat, mantan wakil bupati Karawang Ahmad Zamakhsyari dari partai Gerindra, Putri Komarudin dari Partai Golkar dan pengurus Partai Amanat Nasional (PAN).

Baca juga: VIDEO Euforia Warga Sumatera Barat Sambut Kunjungan Prabowo Subianto

Kedatangan Cawapres nomor urut dua yang berpasangan dengan Prabowo Subianto itu langsung disambut warga yang didominasi anak muda. Mereka berebut bersalaman hingga mengajak foto.

Baca Juga  Syarat Perpanjangan STNK dengan Tambahan Lulus Uji Emisi Harus Dibahas Dulu

Ketua TKD (Tim Kampanye Daerah) Kabupaten Karawang, Cellica Nurrachadiana mengungkapkan target malam hari ini ada 3.000 anak muda mendatangi lokasi GOR Panatayudha untuk bertemu dengan Cawapres Gibran.

“Targetnya kami ada 3000 orang insyaallah akan bertemu dengan beliau. Jadi ini kebanggaan bagi kami,” kata Cellica pada Sabtu (9/12/2023).

Baca juga: BREAKING NEWS: Tahanan Titipan yang Kabur dari Lapas Klas IIA Tangerang Ditangkap

Cellice menyebut, kehadiran Gibran untuk bertemu langsung dengan para anak muda di Karawang. Tentu untuk mendengarkan apa yang menjadi keinginan para anak muda.

Diharapkan setelah bertemu anak muda maupun masyarakat Karawang ini bisa lebih semangat lagi untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

“Kita tahu anak muda ini sangat berperan penting dalam pembangunan Karawang maupun umumnya Indonesia,” katanya. (MAZ)



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *