Setiap Kegiatan di Kuala Lumpur, Anies Pimpin Doa dan Kirimkan Al Fatihah untuk Warga Palestina

Uncategorized107 Dilihat

WARTAKOTALIVE.COM, KUALA LUMPUR – Warga Jalur Gaza di Palestina masih hidup dengan kekhawatiran. Intensitas milisi Israel makin terus meningkat.

Capres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan selama berkegiatan di Kuala Lumpur selalu meminta kepada para tamu untuk terus mendoakan saudara kita di Palestina.

Salah satunya ketika Anies menjadi keynote speaker pada acara 40th Anniversary Simposium by International Islamic University Alumni Association.

Pada simposium yang dihadiri oleh akademisi terkemuka Malaysia dan juga Istri PM Malaysia Dato’ Seri Hj Wan Azizah Wan Ismail tersebut, Anies memimpin pembacaan Alfatihah yang ditujukan kepada warga Palestina.

“Semoga Allah SWT, memberikan kekuatan, kesabaran, dan harapan kepada saudara-saudara kita di Palestina. Alfatihah,” ujar Anies.

Saudara-saudara di Palestina, lanjut Anies, menghadapi tantangan yang sangat luar biasa. Namun berkat iman yang teguh dan ketahanan diri, menunjukan kekuatan yang tak terbayangkan dari jiwa manusia.

Gubernur DKI Jakarta ke-17 ini juga berharap anak-anak Palestina bisa tumbuh tanpa dihantui lagi ketakuan dan bisa mencapai mimpinya tanpa halangan.

“Masa-masa yang sulit ini, mari kita panjatkan doa dan usaha kita untuk menciptakan dunia yang semakin damai,” terangnya.

Tak hanya di simposium, saat menghadiri International Institute of Islamic Thought and Civilisation (ISTAC) World Professioral Lecture 2023 di IISTAC Campus, Anies juga mengulang doa dan memimpin para mahasiswa dan dosen-dosen yang hadir untuk mendoakan warga Jalur Gaza yang sedang menghadapi cobaan.

Doa tersebut juga kembali disampaikan Anies saat menjadi narasumber program di TV Awani, Malaysia.

Baca Berita Warta Kota lainnya di Google News



Quoted From Many Source

Baca Juga  Putri Indonesia Persahabatan Dilaporkan Dua WNA ke Polda Bali Terkait Dugaan Penipuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *