Sesumbar Dinar Candy Tanding Tinju Lawan Ayu Aulia: Desahannya lebih Kenceng dari Pukulannya

Uncategorized14 Dilihat

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – DJ Dinar Candy kembali menerima tawaran untuk tanding tinju, dalam perhelatan Holywings Sport Show (HSS) Series 5.

Setelah menang melawan Berlliana Lovell dalam HSS Series 4, untuk series berikutnya kini Dinar Candy akan melawan selebgram Ayu Aulia.

“Kenapa aku mau lagi, ya karena memang sudah sering di HSS dan kenal sama penyelenggaranya, yasudah aku terima. Cuma awalnya belum tau lawan siapa, eh ternyata Ayu Aulia,” kata Dinar Candy dalam jumpa pers HSS Series 5 di The H Club SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2024).

Dinar pun kaget ketika mengetahui akan melawan Ayu Aulia, karena ia tahu lawannya tidak punya pengalaman di dunia tinju, baik profesional atau celebrity Match.

“Sementara aku kan sudah tiga kali di HSS, aku sudah punya dua sabuk. Menang lawan Pamela Safitri dan Berlliana Lovell,” ucap wanita berusia 30 tahun itu.

Baca juga: Tahun Baru, Dinar Candy: Harapannya untuk Tahun 2024 Mau Bahagia, Sudah Capek Disakitin!

Wanita bernama Dinar Miswari ini sudah memantau latihan dari Ayu Aulia melalui media sosial. Ia menyebut Ayu bukan lah lawan sebanding.

“Aku lihatnya tuh kayak latihan buat jadi artis bokep, desahannya lebih kenceng dari pukulannya. Kalau mau desahannya lebih kenceng di atas kasur aja jangan di atas ring,” jelasnya.

Akan tetapi, Dinar tidak mau meremehkan Ayu. Sebab, ia sudah punya pengalaman saat melawan Berlliana Lovell hidungnya sampai berdarah.

“Dari situ aku gak mau anggap remeh siapapun. Karena Berlliana waktu itu cuma sebulan latihan, tapi berhasil bikin hidung aku berdarah,” ungkapnya.

Dinar Candy berharap bisa memenangkan pertandingan melawan Ayu Aulia, agar bisa membantu membangkitkan lagi olahraga tinju di Indonesia.

Baca juga: Penghasilan Mencapai Tiga Digit, Dinar Candy Pilih Ambil Pekerjaan di Malam Tahun Baru

Baca Juga  Ada 160 Ribu Bahan Peledak Kadaluarsa di Gudang Peluru Bekasi yang Meledak

“Alasan lain juga memang tujuanku baik, mau menaikan olahraga tinju lah,” ujar Dinar Candy.

Sementara itu, Co Founder HW Grup Ivan Tanjaya menyampaikan pihaknya terus menggelar HSS hingga series ke-5, karena dirinya ingin menjadi wadah besar untuk olahraga tinju.

“Saya pengin melahirkan lagi Elyas Pical dan lain-lain. Karena sebelum adanya HSS, tidak ada yang berani menyentuh dan membesarkan olahraga tinju,” kata Ivan Tanjaya.

Nantinya HSS Series 5 rencananya akan digelar di Indonesia Arena, Kompleks GBK, Senayan, Jakarta Pusat, pada 22 April 2024.

Nantinya akan menampilkan delapan Pertandingan tinju, diantaranya Paris Pernandes VS Anthony, Dinar Candy VS Ayu Aulia, hingga Chef Arnold VS Chef Codeblue.

“Kenapa kami membuat diluar outlet Holywings, karena kami ingin membuat pertandingan tinju terbesar di Indonesia. Semoga akan ramai disaksikan banyak orang,” ucap Ivan Tanjaya. (ARI).

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *