Seorang Pria Tewas Diserang Gangster di Duren Sawit Ketika Hendak Beli Nasi Goreng

Uncategorized31 Dilihat

WARTAKOTALIVE.COM, DUREN SAWIT – Seorang pemuda pria berinisial SSA (20) tewas diserang gangster saat dirinya hendak membeli nasi goreng di Jalan Dermaga kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur pada Rabu (21/2/2024) dinihari.

Kapolsek Duren Sawit, AKP Sutikno mengatakan kejadian itu bermula saat korban melintas mengendarai sepeda motor bersama satu rekannya di sekitar lokasi kejadian.

Ketika melintas, korban kemudian dipepet beberapa pengendara sepeda motor dan langsung menerima serangan dari para pelaku yang menggunakan senjata tajam (sajam).

Baca juga: Sedang Bertugas di TPS, Saksi Pilpres Prabowo-Gibran di Tapanuli Tengah Dihajar hingga Babak Belur

“Saat korban melintas itu berboncengan sama temannya dan ada sekelompok remaja yang rame-rame naik motor, kelompok itu langsung turun dari motor dan tidak tahu perkaranya langsung melakukan aksi penyerangan kepada m korban,” kata Sutikno, Rabu (21/2/2024).

Sutikno mengatakan, SSA yang merupakan warga Sukabumi, Jawa Barat itu mengalami luka pada bagian kaki langsung dibawa warga ke Puskesmas Duren Sawit.

Sesampainya di Puskesmas, pria yang tinggal mengontrak di Jalan Pertanian itu dinyatakan dokter telah meninggal dunia.

“Korban dibacok dan terkena bagian paha bawah kaki sebelah kanan (kehabisan darah) dan mengenai nadi vital,” pungkasnya.

Baca juga: Polri Sulit Tangkap Bandar Narkoba Fredy Pratama di Thailand, Brigjen Mukti: Dia Dilindungi Gangster

Selanjutnya Sutikno mengungkapkan pihaknya telah memohon kepada pihak RS Polri Kramat Jati untuk melakukan visum et Repertum terhadap jenazah korban. 

Ia pun juga mengimbau kepada masyarakat terkhusus orangtua untuk selalu menjaga anak-anaknya untuk tidak keluar di waktu malam hari.

Sementara pihaknya dalam hal ini unit Reskrim beserta jajaran Polres Metro Jakarta Timur memastikan akan melakukan patroli rutin 1×24 jam untuk mengatasi aksi gengster, begal, dan tawuran. (m37)

Baca Juga  Empat Pemuda Komplotan Begal Ditangkap Polisi, Modusnya Tuduh Korban Lakukan Tabrak Lari

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *