Sambut Deklarasi Ganjar-Mahfud, Relawan MMD: Awal Kemenangan Bangsa Indonesia

Uncategorized151 Dilihat

WARTAKOTALIVE.COM, SURABAYA – Menteri Koordinator Hukum dan HAM, Mahfud MD, resmi ditunjuk mendampingi calon presiden dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo, pada Pilpres 2024. Penunjukkan itu disampaikan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnputri, dan disaksikan sejumlah ketua umum partai koalisi di kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Barat, Selasa (18/10). 

 

“Hari ini, hari Rabu tanggal 18 Oktober 2023, saya dengan mantap, saya telah mengambil keputusan ke semuanya saya tujukan sebesar-besarnya bagi kepentingan rakyat, bangsa, dan negara,” terang Megawati.

 

“Karena itulah dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim maka calon wakil presiden yang dipilih oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang akan mendampingi Bapak Ganjar Pranowo adalah Bapak Prof Dr Mahfud Md,” tegasnya.

 

Deklarasi cawapres Mahfud MD disambut baik oleh banyak pihak. Ketua Umum Relawan Mahfud MD (Relawan MMD), Mohammad Supriyadi, menyebut penunjukan Mahfud MD sebagai cawapres Ganjar Pranowo telah menandakan kemenangan bukan hanya pada hajatan Pilpres, tapi juga kemenangan untuk bangsa.

 

“Sejak awal kami komitmen dan mendorong Pak Mahfud sebagai pasangan ideal dan paripurna dari Pak Ganjar. Duet ini sekaligus menandai munculnya pasangan bintang yang tidak hanya bertabur prestasi, tetapi juga dikenal tegas, jujur, dan bersih,” terang Supriyadi.

 

“Rekam jejak yang lengkap dan bersih dari Pak Mahfud tentu akan mampu mendongkrak kepercayaan dan simpati publik Indonesia. Buktinya, hingga kini nama Mahfud sangat populer sebagai figur birokrat-negarawan yang diterima semua orang,” imbuh dia.

 

Menurut Supriyadi, Relawan MMD sudah melakukan gerilya politik dengan menyalurkan informasi tentang prestasi Mahfud kepada publik utamanya di Jawa Timur. Pasalnya, dalam beberapa survei terakhir, angka keterpilihan Ganjar di Jawa Timur belum sepenuhnya signifikan.

Baca Juga  Pemkab Bekasi Gelar Uji Kompetensi Bagi 2.268 Aparatur Sipil Negara untuk Menunjang Kemampuan Karir

 



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *