Kolaborasi dengan Sejumlah Brand, Donasi Ramadan Brand Berbagi Disalurkan di Jabodetabek

Uncategorized12 Dilihat

WARTAKOTALIVE.COM — Ribuan bantuan dalam program charity bertajuk Ramadan Brand Berbagi (RBB) telah disalurkan Infobrand.id kepada masyarakat yang membutuhkan.

Hingga saat ini donasi yang terkumpul dan disalurkan dalam program RBB itu sebanyak 1.870 paket kebaikan ke berbagai tempat di Jabodetabek.

Donasi itu disalurkan dalam bentuk santunan yatim dan dhuafa, distribusi sembako, distribusi produk sponsor, paket buka puasa, serta THR marbot.

CEO Infobrand.id, Susilowati Ningsih menyatakan bahwa penyaluran bantuan program charity tersebut adalah merupakan amanat dari perusahaan dan brand sponsor yang ikut dalam program Ramadan Brand Berbagi tahun ini.

“Ini amanat Perusahaan dan brand, hingga saat ini kami telah menyalurkan donasi yang terkumpul dalam program RBB tersebut diantaranya ke Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, Bekasi dan beberapa daerah lainnya. Penyaluran donasi ini kita lakukan mulai awal hingga akhir Ramadhan,” ungkap Susilowati Ningsih dalam pernyataan resminya, baru-baru ini.

Pada Ramadan Brand Berbagi kali ini, kata dia, perusahaan dan brand fokus menyediakan paket sembako untuk diberikan kepada Masyarakat yang membutuhkan, mengingat setiap memasuki Ramadhan harga kebutuhan pokok mengalami kenaikan.

Baca juga: Laporan Korban Pelecehan Ketua DPD PSI Jakbar Ditolak karena Pemilu?

Baca juga: Sopir Taksi yang Tabrak Pasutri di Bandara Soetta jadi Tersangka, Terancam 6 Tahun Penjara

“Kali ini kita berbagi rejeki dalam bentuk sembako, karena harga bahan pokok khususnya beras sedang naik, bahkan beberapa waktu lalu sempat sulit dicari. Oleh sebab itu semoga yang salurkan ini mudah-mudahan dapat bermanfaat,” ujarnya.

Susi menambahkan, setiap memasuki bulan Ramadan, Infobrand.id secara konsisten mengajak setiap perusahaan dan brand yang ada di Indonesia untuk berbagi kepada kalangan yang membutuhkan.

“Di bulan Ramadan kami dari media Infobrand.id selalu melakukan kegiatan Ramadan Brand Berbagi secara rutin, dan Ramadan tahun ini memasuki tahun ke enam penyelenggaraan program charity ini,” jelas Susi.

Baca Juga  Direktur Eksekutif GIP Ungkap Dukungan Pimpinan Ponpes Buntet Cirebon di Pilpres 2024

Dia pun secara khusus mengucapkan terima kasih kepada perusahaan-perusahaan dan brand-brand yang ikut berpartisipasi dalam program charity yang digagas Infobrand.id, dan berharap kedua belah pihak dapat memperkuat hubungan dengan masyarakat, meningkatkan citra brand, dan menjadi agen perubahan yang positif dalam membangun kesejahteraan sosial.

Selain menjadi ajang sosial, program charity yang pertama kali digulirkan sejak 2018 ini juga diharapkan perusahaan maupun brand yang turut berpartisipasi mendapatkan dampak positif untuk peningkatan reputasi, awareness, dan citra positif di mata publik.

Baca juga: Terkuak Hubungan Suami Sandra Dewi dengan Sosialita Helena Lim dalam Korupsi Tambang Timah

Baca juga: Terbaru, Hakim Konstitusi Anwar Usman Dinyatakan Kembali Melanggar Kode Etik

“Dengan mendukung dan berpartisipasi pada program sosial ini, brand dan perusahaan tidak hanya berperan aktif meringankan beban dari masyarakat yang membutuhkan, namun juga memberikan manfaat branding dan promosi secara langsung bagi brand dan perusahaan,” tandasnya.

Sebagai informasi, penyelenggaraan program Ramadan Brand Berbagi tahun ini didukung beberapa perusahaan dan brand di Indonesia, seperti: RJ Steel, Brabus, Euronet, PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPM), Carvil, PT Dharma Polimetal Tbk, Wafer Tango, Madu Enak, Kenko, Alfamart, Lactacyd, Redoxon, Brasov, Softex, NVMEE, Garudafood, Enesis Group, Ichitan, Waroeng Steak, Montiss, FranchiseGlobal.com, Tras N Co Indonesia, serta Indonesia Brand Community (IBC).

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News

Ikuti saluran WartaKotaLive.Com di WhatsApp: https://whatsapp.com/channel/0029VaYZ6CQFsn0dfcPLvk09



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *