Kolaborasi CareNow Indonesia, Layanan Kesehatan Gigi di Orange Dental Kini Bisa Dicicil

Uncategorized46 Dilihat

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Kolaborasi dengan CareNow Indonesia, layanan kesehatan gigi di seluruh cabang Orange Dental kini bisa dicicil.

Kabar baik itu disampaikan CEO dan Co-Founder dari CareNow Indonesia, dr. Stefanie Juergens, MPH, SpMK.

Lewat program CareNow Cicilan Kesehatan, Stefanie mengungkapkan masyarakat kini bisa mendapatkan kemudahan akses dalam pembiayaan layanan kesehatan di Orange Dental Group.

Antara lain, Orange Dental cabang Kebon Jeruk, Daan Mogot, Kebayoran, Grogol, Bintaro, Gunung Sahari, Cawang, Rawamangun, Pasar Minggu, Kebagusan, Klender, Ciracas, Jatibening, Pamulang dan Ciledug.

Dijelaskannya, angsuran yang ditawarkan oleh CareNow Indonesia cukup fleksibel, dengan 2-6 kali cicilan yang ditawarkan.

Proses pengajuan yang instan juga menjadi salah satu fitur unggulannya.

Dalam waktu 2-3 menit saja, proses pengajuan pasien sudah dapat disetujui dan dapat langsung dipakai di faskes rekanan CareNow Indonesia.

“CareNow Indonesia memiliki keunggulan terhadap akses kesehatan pasien, karena dengan menggunakan CareNow, pasien dapat melakukan tindakan dengan jangkauan yang luas tanpa limitasi, yang berbeda dari asuransi umum dan swasta,” ungkap Stefanie dalam siaran tertulis pada Jumat (3/11/2023).

“Kesempatan untuk bekerja sama dengan Orange Dental adalah langkah yang luar biasa untuk CareNow. Kami berharap dapat melayani serta menjembatani kebutuhan layanan medis, dan memberikan aksesibilitas kepada masyarakat untuk hidup yang lebih sehat tanpa khawatir,” bebernya.

Hal senada disampaikan CEO dan Co-Founder Orange Dental, Syifail Ramadhana.

Dirinya berharap kerjasama yang terjalin dengan CareNow Indonesia mampu memperluas akses masyarakat untuk menjangkau layanan kesehatan gigi dengan harga yang terjangkau.

“Bekerja sama dengan CareNow adalah salah satu upaya kami untuk mencapai misi kami, yaitu membuat layanan kesehatan gigi yang jujur dan berkualitas tinggi bisa diakses oleh seluruh masyarakat Indonesia” ujar Syifail.

“Harapannya dengan kerja sama ini makin banyak masyarakat yang bisa mengakses layanan kesehatan gigi,” tambah COO dan Co-Founder Orange Dental, drg Sandra Intan Sari. 

Baca Juga  Dirjen Hubdat Kemenhub Hendro Imbau Pemudik Antisipasi Kemacetan Pada Masa Nataru

Baca Berita Warta Kota lainnya di Google News



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *