Jusuf Kalla Minta Anies Istirahat di Masa Tenang: Kalau Perlu Dua Hari Dua Malam Kau Tidur

Uncategorized56 Dilihat

WARTAKOTALIVE.COM JAKARTA – Jusuf Kalla (JK) meminta kepada capres Anies Baswedan untuk cukup istirahat di masa tenang kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, mulai 11-13 Februari 2024.

“Saya bilang ke Pak Anies, ’Kalau perlu dua hari, dua malam kau tidur’. Karena, ini bayar yang berapa bulan tidak ada waktu tidur,” kata JK di kediamannya Jalan Brawijaya Raya No.6, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2024).

JK berujar bahwa di masa tenang, Anies yang merupakan mantan Gubernur DKI Jakarta itu memiliki berbagai kesibukan.

Jelang pencoblosan pada 14 Februari 2024, Anies bakal meladeni masyarakat yang menyambangi kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. 

“Tetapi, ternyata tidak bisa karena masyarakatlah yang selalu ingin menunjukkan bagaimana perlunya masyarakat berjuang bersama-sama untuk indonesia lebih baik dengan cara perubahan,” ujar JK.

Baca juga: Masa Tenang, Anies Baswedan Penuhi Undangan Ulang Tahun Mufidah Jusuf Kalla

Sementara itu, Anies menyebut banyak menerima pendukungnya dari luar kota yang belum kembali setelah mengikuti kampanye akbar terakhir di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (10/2/2024).

“Kita ingin ketemu, kita ingin sampaikan terima kasih karena semua memilih datang,” kata Anies.

Setelah pencoblosan dilakukan pada Rabu (14/2/2024), rekapitulasi suara dilakukan pada 15 Februari 2024 hingga 20 Maret 2024.

BERITA VIDEO: Pesan Jusuf Kalla ke Anies Saat Masa Tenang, Kalau Perlu Tidur Dua Hari

Anies Penuhi Undangan Ulang Tahun Mufidah Jusuf Kalla

Selain itu, Anies Baswedan merayakan hari ulang tahun Mufidah Jusuf Kalla yang merupakan istri dari mantan wakil presiden RI Jusuf Kalla (JK). 

Perayaan ulang tahun ke-81 Mufidah Jusuf Kalla digelar di kediaman JK di Brawijaya 6, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2024).

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu datang dengan mengenakan batik warna coklat dan sang istri, Fery Farhati juga memakai batik.

Baca Juga  Kumpul Akbar AMIN di JIS Sukses, TPD AMIN Sulsel: Rakyat Makin Sadar Butuh Perubahan

“Ini hari berbahagia untuk saya dan ibu,” ucap JK.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *