Jokowi Manfaatkan Momen Debat Pilpres 2024 untuk Main Sepakbola dengan Jan Ethes

Uncategorized82 Dilihat

WARTAKOTALIVE.COM – Jelang debat Pilpres 2024, Presiden Joko Widodo (Jokowi) pilih main sepakbola dengan cucu pertamanya Jan Ethes Srinarendra.

Diketahui Jan Ethes Srinarendra merupakan anak dari putra sulung Jokowi Gibran Rakabuming Raka.

Gibran Rakabuming Raka juga kontestan Pilpres 2024. Wali Kota Solo itu ke Jakarta untuk debat Pilpres 2024 yang digelar di JCC Senayan, Jakarta pada Minggu (21/1/2024).

Pada kesempatan itu, Gibran Rakabuming Raka yang berdomisili di Solo membawa putra sulungnya Jan Ethes Srinarendra ke Jakarta.

Ternyata momen itu dimanfaatkan Jokowi untuk menghabiskan akhir pekan dengan Jan Ethes.

Dalam video yang dibagikan Sekretariat Presiden, Jokowi terlihat asyik bermain sepakbola dengan cucu pertamanya tersebut.

Keduanya bermain sepakbola di halaman Istana Bogor. Tampak Jokowi memakai jersey berwarna putih dan celana pendek hitam bermain dengan Jan Ethes yang memakai jersey berwarna kuning.

Tanpa menggunakan sepatu, Jokowi dan Jan Ethes saling oper bola di atas rumput Istana Kepresidenan.

Sementara itu Wakil Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Aminuddin Ma’ruf menyebut cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka bakal memberikan kejutan saat debat cawapres pada Minggu (21/1/2024) hari ini.

“Debat cawapres hari ini akan banyak ada element of surprise baik dari tim pendukung maupun penampilan dari Mas Gibran,” ucap Aminuddin Ma’ruf kepada wartawan, Minggu (21/1/2024).

Nantinya, kata Aminuddin, bakal banyak tokoh yang hadir secara langsung memberikan dukungan kepada Gibran saat debat cawapres. Tokoh ini menjadi satu di antara kejutan yang bakal diberikan TKN.

“Tokoh-tokoh yang memiliki basis elektoral kuat baik dari sisi teritorial maupun segmentasi pemilih yang akan banyak memberikan insentif elektoral menuju kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran,” katanya.

Baca juga: Kata Anies Baswedan Soal Persiapan Cak Imin untuk Debat Pilpres 2024

Lebih lanjut, Aminuddin menuturkan bahwa Gibran nantinya juga bakal memberikan kejutan kepada anak muda agar memilih Prabowo-Gibran.

Baca Juga  Serial Rencana Besar Tayang di Prime Video, Disebut Jadi Standar Baru untuk Serial Drama Indonesia

“Kami yakin penampilan Mas Gibran di debat nanti malam akan memberikan daya kejut dan daya dorong untuk meyakinkan generasi muda dan masyarakat yang belum menentukan pilihannya untuk menjatuhkan pilihan kepada Prabowo-Gibran,” katanya.

Di sisi lain, Aminuddin menambahkan Gibran direncanakan akan berangkat ke arena debat dari kediaman Prabowo di Kertanegara, Kebayoran, Jakarta Selatan.

“Mas Gibran berangkat ke acara debat dari kediaman Bapak Prabowo Subianto. Mas Gibran dijadwalkan tiba di kertanagara pukul 17.40. Kemudian pukul 18.20 menuju acara debat,” tukasnya.

 



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *