Harvey Moeis Tersangka Korupsi, Nasib Sandra Dewi Makin Nelangsa, Dicopot jadi Brand Ambassador

Uncategorized7 Dilihat

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Nasib Sandra Dewi makin nelangsa setelah sang suami Harvey Moeis ditangkap dan dijadikan tersangka korupsi timah. 

Kasus korupsi yang menimpa Harvey Moeis kini menyeret Sandra Dewi dimana dirinya telah diberhentikan sebagai brand ambassador (BA) Pokana Family. 

Informasi tersebut diumumkan langsung oleh pihak Pokana Family melalui unggahan di akun Instagram story-nya.

Mengutip YouTube Intens Investigasi, Sabtu (30/3/2024), Pokana Family yang selama ini telah menjalin kerjasama dengan Sandra Dewi terpaksa melakukan pemutusan kontrak.

Sandra Dewi diketahui sebagai BA Pokana Family saat kerjasama tersebut terjalin.

Namun Harvey Moeis yang kini menjadi tersangka dalam kasus korupsi membuat Sandra Dewi dicopot Pokana Family sebagai brand ambassador.

Hanya saja pihak Pokana Family menyebutkan bahwa pemberhentian tersebut tidak ada kaitannya dengan masalah yang menimpa Sandra Dewi dan suaminya. 

Alasan tidak lagi memakai istri Harvey Moeis itu sebagai brand ambassador lantaran kontrak kerja sama dengan Sandra Dewi sudah berakhir dan tidak diperpanjang.

“Kami ingin memberitahukan bahwa brand kami telah mengakhiri kerjasama dengan Sandra Dewi sebagai Brand Ambassador karena telah berakhirnya masa kontrak kerjasama,” tulis pihak Pokana Family.

“Kami ucapkan banyak terima kasih atas masukan, perhatian dan kepercaayaan anda semua pada brand kami. Hormat kami, Management Pokana,” sambungnya.

Padahal sebelum dicopot sebagai BA, Sandra Dewi diketahui masih sempat mengunggah sebuah video iklan produk Pokana Family di Instagram pribadinya.

Kini akun Instagram pribadi Sandra Dewi telah ditutup kolom komentarnya.

Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis (HM) ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Agung terkait kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah pada Rabu (27/3/2024). (Tribunnews.com/Ashri Fadilla)

Sering Beramal

Aktris Sandra Dewi mengakui sang suami Harvey Moeis memang sering beramal dengan membantu orang lain.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Terbukti Memeras Hingga Mengancam Warganya, Empat Pengurus RW di Jakarta Barat Divonis Bui Sebulan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *