Get Active Fest 2023 Digelar, Ajak Masyarakat Meningkatkan Kesadaran Gaya Hidup Sehat

Uncategorized93 Dilihat

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Kampanye Get Active Fest 2023 kembali dihadirkan oleh Watsons. Kampanye ini berlangsung dari 30 Oktober – 24 Desember 2023.

Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati, mengatakan Get Active diselenggarakan dengan rutin setiap tahunya bukan hanya di Indonesia namun di Watsons negara lainnya, seperti Taiwan dan Malaysia.

“Kampanye Get Active menjadi perwujudan dari komitmen Watsons untuk meningkatkan kesadaran gaya hidup sehat masyarakat yang secara rutin diadakan oleh Watsons di berbagai negara,” ujar Lilis

Watsons Get Active tahun ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, berupa serangkaian acara kesehatan dan kegiatan olahraga yang beragam baik secara online maupun offline.

Watsons menggelar Get Active Fest 2023 dengan O+O activity, mulai dari sesi online bersama nutrionist, kelas poundfit, fitness extraganza, kelas bootcamp dan virtual race lari dan bersepada.

Kegiatan ini hadir dalam upaya untuk memberikan pengalaman holistik kepada masyarakat dengan bekerja sama dengan beberapa mitra terkemuka.

Antara lain, diet sharing session bersama Sirka yakni memberikan wawasan berharga tentang nutrisi dan pola makan sehat, poundfit bersama Decathlon menghadirkan sesi olahraga yang energetik dan menyenangkan, Fitness Extravaganza bersama FTL Gym melalui pengalaman olahraga yang intens dan bervariasi, Bootcamp bersama DOOgether dan Wefitness untuk membawa pengunjung ke level latihan fisik yang lebih tinggi.

Tidak ketinggalan, pengalaman unik berupa #WatsonsGetActiveChallenge Virtual Duo-Race bersepeda dan lari bersama enabler Gerak, event gratis dengan O+O activity challenge dalam pengumpulan poin untuk mendapatkan hadiah dengan nilai total puluhan juta rupiah yang mengangkat pengalaman lari dan bersepeda virtual yang berarti peserta dapat melakukan olahraga lari dan bersepeda dari mana pun berada.

Event ini menawarkan kesempatan yang luar biasa bagi semua peserta melalui aktivitas O+O untuk dapat aktif bergerak dimanapun berada yang memungkinkan ditemani komunitas, sahabat dan keluarga tercinta.

Baca Juga  Jonathan Frizzy Laporkan Haters ke Polisi, Tidak Terima Tulisan Kasar Bernada Hinaan di Akun Medsos
Watsons menggelar Get Active Fest 2023 (1)
Watsons menggelar Get Active Fest 2023 dengan O+O activity, mulai dari sesi online bersama nutrionist, kelas poundfit, fitness extraganza, kelas bootcamp dan virtual race lari dan bersepada.

Rangkaian acara ini sendiri berlangsung setiap minggunya sejak 30 Oktober 2023 dan pelanggan setia yang telah mendaftar pada rangkaian Watsons Get Active Fest 2023 akan mendapat goodie bag senilai Rp 250.000 termasuk voucher belanja dan produk dari brand terkemuka seperti Herbana, Herba Mojo, Seaquill, EJ Sport, Natures Plus, Nature’s Health, Wellness, Lactacyd, Watsons Brand, dan lainnya.

Disusul oleh Get Active Challenge Virtual Duo-Race yang dibuka sejak tanggal 24 November 2023 dan telah direspon baik oleh pelanggan setia Watsons dan seluruh pecinta olahraga lari dan sepeda.

Para pelanggan setia masih dapat mengikuti event #WatsonsGetActiveChallenge Virtual Duo-Race dengan memilih salah satu jenis olah raga lari 21km ataupun sepeda 100km, seluruh peserta akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah pada setiap challenge yang diberikan mulai dari Triban Roadbike RC 100, 1 Nintendo Switch, 1 Garmin Forerunner SS, Shokz OpenMove Sports Headphone, Goodr Sunglasses, Watsons Voucher dan reward menarik lainnya.

Pelanggan setia dapat mendaftar Get Active Challenge Virtual Duo-Race di https://bit.ly/WGAC2023 secara gratis.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *