Epson Rilis Printer Flatbed UV Pertama SC-V7000 untuk Cetak Pembuatan Papan Nama

Uncategorized57 Dilihat

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Epson memperkenalkan printer SureColor flatbed UV pertama yaitu SC-V7000.

Epson mengklaim, bahwa SC-V7000 menawarkan hasil cetak dengan konsistensi dalam memadukan warna yang sempurna untuk papan nama atau signage pada ritel dan luar ruangan, seperti pada etalase, panel, pengemasan, dan barang promosi sehingga menarik perhatian pengunjung

Seperti contohnya, pembuatan papan nama toko dan penyedia layanan cetak termasuk memproduksi papan nama dengan kualitas tinggi dengan material komposit aluminium, film untuk sistim lampu tembak belakang dan papan panel. 

Epson kenalkan printer Flatbed UV pertama SureColor SC-V7000 untuk cetak pembuatan papan nama.

Printer flatbed UV SC-V7000 dilengkapi dengan teknologi printhead PrecisionCore Epson yang memanfaatkan elemen piezo untuk mengeluarkan tinta secara mekanis, memungkinkan pencetakan berkecepatan tinggi yang dipadukan dengan tinta 10 warna untuk mencegah gambar berbintik atau buram.

Hal ini memastikan reproduksi warna spot dan warna korporat yang cepat dan akurat, sehingga dapat meningkatkan produktivitas secara keseluruhan.

Tak hanya itu, SC-V7000 dilengkapi dengan 4 zona vakum yang cocok untuk media yang ringan, seperti papan styrofoam dan dilengkapi dengan Ionizer terintegrasi untuk mengurangi debu pada media tersebut, memberikan kemudahan operasional dan efisiensi yang dapat meningkatkan produktivitas.

Hasil cetak berkualitas tinggi

SC-V7000 dapat mencetak secara langsung pada beragam media yang membutuhkan pre-treatment hingga ketebalan 80 mm, termasuk akrilik, PVC, aluminium, logam, poliester, papan busa, kayu dan batu.

Kualitas gambar yang tinggi dengan sedikit berbintik dan bergaris dapat dihasilkan dengan menyelaraskan tiga teknologi cetak: Halftoning, LUT yang dioptimalkan sepenuhnya dan Micro Weave.

Kualitas cetakan yang istimewa dan warna yang jelas, dihasilkan dengan tinta resin berbasis air, yang ramah lingkungan dan tidak berbau.

Epson SureColor SC-V7000
Epson memperkenalkan SureColor SC-V7000, printer flatbed UV pertama yang dirancang untuk menghasilkan aplikasi signage (papan nama).

Printer ini menggunakan satu set tinta 10 warna termasuk tinta yang dapat memperindah cetakan khusus tanpa kehilangan kualitas dalam produksi, yakni tinta merah memberikan gambar lebih tajam, dan tinta putih yang memudahkan untuk bekerja pada media yang transparan dan gelap.

Baca Juga  Dapat WhatsApp Ada ASN Minta Jabatan Lewat Suami, Heru Budi: Kantor Mau Dikuasai, Urusannya Apa?

Memaksimalkan fungsi

SC-V7000 mematahkan persepsi umum bahwa printer flatbed industri tidak mudah digunakan. Printer ini dilengkapi dengan perangkat keras perangkat lunak berkualitas industri dengan pemantauan dan pemeliharaan yang otomatis.

Selain itu, printer ini memiliki sensor pendeteksi kemacetan yang dapat mencegah Printhead macet, bahkan jika terjadi kesalahan pada pengaturan ketebalan media yang digunakan.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *