AHY Tak Permasalahkan Cuma Jabat Menteri Hitungan Bulan: Biasa Saja, Waktu Singkat Tapi Berhasil 

Uncategorized24 Dilihat

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Ketua Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan pandangannya soal menjadi Menteri Agraria dan Tata Ruang/ Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/ BPN). 

Dirinya tak mempermasalahkan soal singkatnya waktu jabatan Menteri ATR/BPN yang hanya 8 bulan, yakni sejak Febuari hingga Oktober 2024.

“Nah kalau saya termasuk yang tidak melihat waktu itu dari sisi kuantitasnya tapi dari sisi kualitasnya. Durasi sangat tergantung apa yang kita lakukan di durasi atau periode tertentu,” kata AHY dalam silahturahmi bersama para pengurus Partai Demokrat di Kantor DPP Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (8/3/2024) sore.

“Ada yang 5 tahun, 10 tahun, tapi business as usual. Biasa-biasa saja. Ada yang singkat tetapi berhasil melakukan percepatan-percapatan, begitu juga dalam mengelola partai. jadi insya Allah dan saya berharap teman-teman dan bapak ibu sekalian bisa membantu menjelaskan kepada masyarakat ataupun kader-kader Demokrat di manapun berada,”sambungnya. 

AHY pun menyampaikan, jika dengan waktunya sebagai Menteri yakni hanya 8 bulan. 

Dirinya pun menegaskan, jika dengan waktu tersebut merupakan masa-masa yang sangat menentukan. 

“Sejatinya 8 bulan ini atau pasca pemilu adalah masa transisi. Betul? Sebuah masa yang penting dan strategis termasuk juga kritis, mengapa? Kalau pilot biasanya, saya bukan pilot tapi dari meraka yang tahu bagaimana, kritisnya sesaat sebelum landing maupun ketika akan take off. Jadi selalu dianggap sesuatu yang perlu mendapatkan atensi dan dikawal adalah ketika landing dan take off,”kata AHY. 

“Nah seperti estafet kepemimpinan nasional, ada saatnya landing, ada take off kembali. Nah, tugas Demokrat walupun tadi 8 bulan, sama-sama kita kawal agar pemerintah Presiden Joko Widodo bisa menuntaskan tugas-tugas dan programnya, bisa soft landing tapi sekaligus mempersiapkan agar take off berikutnya dan lima tahun berikutnya pemerintahan semakin sukses,” tandasnya.(m32)

Baca Juga  Bangunan Sudah Keropos, Rumah Jaga di Pintu Air Palmerah Jebol

Baca Berita WARTAKOTALIVE.COM lainnya di Google News



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *