AEON Mall Deltamas Siap Buka 22 Maret 2024, Usung Konsep Mall yang Nature dan Japanese

Uncategorized23 Dilihat

WARTAKOTALIVE.COM, CIKARANG – Aeon Co., Ltd. dan Aeon Mall Co., Ltd. akan meresmikan AEON Mall Deltamas, pada Jumat (22/3/2024). AEON Mall Deltamas merupakan toko kelima AEON di Indonesia.

Mall ini hadir di pusat Kota Deltamas, Cikarang, Kabupaten Bekasi yang terletak kurang lebih 2 Km dari KM37 jalan tol utama Cikampek, memanjang ke timur dari Jakarta dan Karawang Kereta Cepat yang akan dibuka pada Februari 2024.

AEON Mall Deltamas akan dibuka dengan total luas sewa sekitar 86.000 meter persegi, menjadikannya salah satu yang terbesar di Indonesia.

“Ini akan menjadi mal andalan di Indonesia, menyatukan pengetahuan yang dikembangkan selama 10 tahun terakhir sejak toko pertama, AEON MALL BSD CITY, dibuka pada tahun 2015,” ungkap General Manager Mall Operation Sri prayogio AEON Mall Deltamas, dalam keterangan resmi, Senin (11/3/2024).

AEON Mall Deltamas akan buka pada Jumat (22/3/2024). AEON Mall Deltamas usung empat nilai yakni Nature, Future, Japan dan Entertainment.

Yogi menjelaskan, AEON Mall Deltamas ini memiliki lingkungan yang nyaman dan baik, Kota Deltamas dimiliki bersama oleh Sinarmas Land, perusahaan real estate terbesar di Indonesia, dan Sojitz Corporation.

“Sebagai proyek pembangunan perkotaan terbesar di dunia (sekitar 3.200 ha), di dalamnya termasuk kompleks pabrik perusahaan Jepang. Ini adalah kawasan yang berkembang pesat dengan mengintegrasikan kawasan pemukiman, kawasan komersial, dan institusi administrasi, pendidikan, dan medis,” sebutnya.

Yogi kembali menyebutkan, bahwa ada empat nilai konsep AEON Mall Deltamas:

1. Nature

Menghadap pintu masuk utama terdapat ruang atrium semi-outdoor yang disebut Forest Plaza.

“Kami juga memiliki “Forest Park” di mana pengunjung dapat bersantai di lingkungan hijau dan subur. Kami menyediakan ruang terbuka bagi masyarakat lokal untuk berkumpul dan bersantai,” ujar Yogi.

2. Future

Papan reklame digital besar dan 3D di mana pengunjung dapat menikmati berbagai konten video, berbagai teknologi mutakhir telah diperkenalkan, termasuk “Jembatan Pelangi” yang interaktif.

Baca Juga  Istri Rizieq Shihab Wafat, Capres Anies Baswedan Sampaikan Bela Sungkawa: Husnul Khotimah

“Kami menawarkan pengalaman baru yang menggabungkan digital dan belanja, pionir di Indonesia,” ungkap Yogi.

3. Japan



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *