Video Rudy Golden Boy Hajar 2 Pria di Tangerang Diduga Settingan, Begini Kata Polisi

Berita131 Dilihat

Jumat, 11 Agustus 2023 – 10:00 WIB

Tangerang – Peristiwa keributan antaran mantan atlet MMA Rudy Agustian atau Rudy Golden Boy, kepada dua orang pria yang berasal dari Ciledug, Kota Tangerang, yakni Masdons (Maradona Marinir) dan Estu (Kurnia Pangestu Herlambang), menjadi perbincangan pengguna media sosial karena diduga hanya prank untuk kebutuhan konten.

Baca Juga :

Detik-detik Rampok Todong Senpi di Minimarket Cibitung, Karyawan Jongkok Ketakutan

Bahkan, banyak yang menduga bila keributan keduanya di minimarket kawasan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, hanya sebuah prank yang dilakukan dua pria asal Ciledug tersebut.

Terkait hal ini, Kapolsek Pagedangan, AKP Seala Syah Alam menegaskan, bila peristiwa keributan antara kedua belah pihak saat mengantre pembayaran di kasir mininarket bukan settingan atau prank.

Baca Juga :

Bak di Film, Ini Momen Perampok Minimarket di Bekasi Pamer Senjata Api saat Gasak Rp20 Juta

“Soal dugaan prank itu sampai saat ini kami pastikan dari keterangan-keterangan saksi awal, klarifikasi yang sudah diambil, bahwa ini kejadian murni tidak ada prank ataupun settingan,” katanya, Jumat, 11 Agustus 2023.

Menurut Seala, peristiwa adu jotos itu diakui dua pria asal Ciledug rival Rudy Golden Boy. Mereka mengakui bersalah sengaja menyelak antrean saat Rudy hendak melakukan pembayaran di kasir minimarket.

Baca Juga :

Polemik Tukang Parkir Liar di Indomaret, Netizen Ribut: Ini Dia Kang Parkirnya Nongol!

Viral mantan atlet MMA Rudy Agustian Golden Boy hajar pria di Serpong

Viral mantan atlet MMA Rudy Agustian Golden Boy hajar pria di Serpong

“Itu betul peristiwanya. Dimana, antrean ini diselak oleh kedua pria tersebut, hingga pak Rudy ini menegur, lalu cekcok dan kesal, hingga terjadi keributan, yang mana saat itu berusaha dilerai oleh pihak minimarket,” ujarnya.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *