Telkom Bantah Pemilik Kabel Melintang yang Buat Driver Ojol Tewas di Palmerah

Berita232 Dilihat

Sabtu, 5 Agustus 2023 – 13:20 WIB

Jakarta – GM Witel Jakarta Barat, Dode Suparman yang mewakili Telkom Akses menegaskan kalau kabel melintang yang membuat seorang driver ojek online (ojol) bernama Vadim (38), tewas di Jalan Brigjen Katamso, Palmerah, Jakarta Barat, bukan milik Telkom.

Baca Juga :

Produk Aftermarket Baru Semarakkan Pasar Otomotif Indonesia

“Telkom Akses telah melakukan pengecekan dengan tim terkait di lapangan dan telah menelusuri kabel yang menjadi penyebab kecelakaan saudara Vadim. Kami memastikan kabel yang terdapat di lokasi kejadian tersebut bukanlah kabel milik Telkom Akses maupun TelkomGroup,” kata dia kepada wartawan, Sabtu 5 Agustus 2023.

Kata dia, Telkom Akses akan kooperatif dan siap membantu jalannya investigasi kasus yang menewaskan driver ojek online ini jika diperlukan. Dode mengatakan, pihaknya turut menyampaikan belasungkawa kepada korban dan keluarga yang ditinggalkan.

Baca Juga :

Situasi Terkini Pembalap Jepang yang Kecelakaan di Sirkuit Mandalika

“Kami akan selalu siap apabila dimintai keterangan oleh pihak berwajib untuk membantu proses penyelidikan pihak Kepolisian, dengan bukti-bukti yang kami miliki,” katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan, pihaknya selaku penyedia jasa telekomunikasi selalu berupaya menerapkan kerapihan dan tertata dengan baik di lapangan sesuai SOP (standar operasional prosedur) yang ada dan diterapkan di lingkungan perusahaan. Adapaun pernyataan ini sekaligus meluruskan keterangan dari pihak kepolisian yang sebelumnya menyebut kabel tersebut milik Telkom Akses.

Baca Juga :

Pembalap Jepang Alami Kecelakaan Mengerikan di Sirkuit Mandalika

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan maut secara tunggal dialami seorang pengendara motor akibat tersangkut kabel yang melintang di Jalan Brigjen Katamso, Palmerah, Jakarta Barat pada Jumat 28 Juli 2023.

Kanit Gakkum Polres Metro Jakarta Barat AKP Agus Suwito menjelaskan kecelakaan yang berujung hilangnya nyawa pengendara motor tersebut terjadi sekitar pukul 23.00 WIB.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *