Ojol Meninggal Gegara Kabel Melintang, Heru Budi Gelar Rapat dengan Sejumlah Provider

Berita297 Dilihat

Jumat, 4 Agustus 2023 – 19:17 WIB

Jakarta – Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya pengemudi ojek online (ojol) di Jalan Brigjen Katamso, Palmerah, Jakarta Barat pada Jumat 28 Juli 2023. Heru juga mengaku akan mengirimkan bantuan kepada keluarga korban.

Baca Juga :

Polda Metro Bakal Cek TKP Kecelakaan Sultan Korban Kabel Menjuntai, CCTV Turut Diperiksa

“Saya turut prihatin dan berbelasungkawa. Iya nanti InsyaAllah (kirim bantuan),” ujar Heru Budi kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat, 4 Agustus 2023.

Heru menyebut, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melalui Asisten Pembangunan (Asbang) telah memanggil sejumlah provider untuk menggelar rapat terkait penanganan kabel agar tidak terbengkalai di jalanan Ibu Kota.

Baca Juga :

Heru Budi Serahkan 186 Motor Listrik untuk Operasional Petugas Dishub DKI

Ilustrasi kabel serat optik

Ilustrasi kabel serat optik

“Pagi ini Asbang dengan jajaranya mengundang semua pemilik kabel untuk supaya agar dirapikan. Kan saya begitu menjabat sebagai Pj, satu bulan saya sudah ingatkan, ya masing-masing harus punya tanggung jawab. Semua sama-sama bangun Jakarta,” kata Heru.

Baca Juga :

Penjabat Gubernur DKI Setuju Tarif Tiket Transjakarta ke Bandara Soetta Rp 5.000

Sebagai informasi, Kecelakaan maut secara tunggal dialami seorang pengendara motor akibat tersangkut kabel yang melintang di Jalan Brigjen Katamso, Palmerah, Jakarta Barat pada Jumat 28 Juli 2023.

Kanit Gakkum Polres Metro Jakarta Barat, AKP Agus Suwito menjelaskan, kecelakaan yang berujung hilangnya nyawa pengendara motor tersebut terjadi sekitar pukul 23.00 WIB. Diketahui pengendara motor tersebut bernama Vadim (38) yang melintas dari timur menuju ke barat.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *