Mahasiswa Terjerat Kabel Fiber Tolak Rp2 M dari Bali Towerindo, Ternyata Ini Alasannya

Berita233 Dilihat

Kamis, 3 Agustus 2023 – 00:10 WIB

Jakarta – Pihak Bali Towerindo selaku pemilik kabel fiber optik yang membuat mahasiswa bernama Sultan Rif’at Alfatih terjerat hingga tidak bisa bicara disebut sempat menawari uang senilai Rp2 Miliar. Tapi, tawaran itu ditolak mentah-mentah pihak keluarga.

Baca Juga :

Polisi Mulai Usut Laporan Keluarga Sultan Korban Kabel Menjuntai ke Bali Tower

Ayah dari Sultan, yakni Fatih mengatakan kalau pihak Bali Towerindo tidak punya etika. Dia merasa Bali Towerindo mengabaikan kondisi anaknya.

“Sekarang gini, anak kita masih sakit, kondisinya seperti ini, tiba-tiba dia dateng dengan tergopoh-gopoh terus diberikan uang untuk menyelesaikan ini Rp2 Miliar ke saya,” ujar dia kepada wartawan, Rabu 2 Agustus 2023.

Baca Juga :

Sambil Menangis, Marshanda Akui Salah Menilai Ayahnya Bukan Figur yang Baik

Mahasiswa bernama Sultan Rifat Alfatih yang terjerat kaber fiber optik

Mahasiswa bernama Sultan Rifat Alfatih yang terjerat kaber fiber optik

Mendapatkan perlakuan seperti itu, Fatih terang-terangan mengaku tersinggung. Dia mengatakan harusnya Bali Towerindo bisa memulai komunikasi dengan baik. Tindakan asal menjejali keluarganya ditegaskan ngawur.

Baca Juga :

Terkesan Giring Opini Mahasiswa soal Capres, Bupati Banyumas Jadi Sorotan Bawaslu

“Tersinggung lah, anak masih kaya gini, harusnya datang dulu baik-baik mereka duduk bicara data dan fakta. Anak saya seperti apa, baru setelah itu, kondisi anak saya seperti apa dan bagaimana baru ngomong angkanya. Jadi jangan ujuk-ujuk begini. Ngawur itu,” katanya.

Terpisah, kuasa hukum Sultan, Tegar Putuhena mengatakan tindakan memberi uang senilai Rp2 M itu jelas-jelas telah menghina pihak keluarga.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *