Foto Bareng Neymar, G-Dragon Desain Jersey PSG dengan Bunga Daisy Ikonik

Berita242 Dilihat

Losergeek.org.CO, JakartaAnggota grup K-pop Big Bang, G-Dragon kembali membuat trobosan baru di dunia fashion. Kali ini, rapper Korea Selatan tersebut mendesain jersey tim sepak bola Paris Saint-Germain atau PSG.

Melalui media sosial, PSG meluncurkan seragam yang dirancang khusus dan diproduksi oleh merek PeaceMinusOne milik G-Dragon. Jersey dengan desain spesial tersebut diluncurkan sebelum pertandingan antara Jeonbuk Hyundai dengan PSG di Stadion Utama Asiad Busan, Kamis, 3 Agustus 2023.

Elemen desain baru pada jersey menggabungkan aspek ikonik dari merek G-Dragon PeaceMinusOne, menunjukkan perpaduan unik antara musik dan olahraga. Nama pemain, yang biasanya ditampilkan di bagian belakang seragam, dicoret dengan garis yang identik dengan logo Peaceminusone.

Jersey PSG atau Paris Saint-Germain milik Neymar yang didesain oleh G-Dragon. (Instagram/@xxxibgdrgn)

Selain itu, nomor punggung para pemain juga dipenuhi dengan gambar bunga Daisy ikonik dari merek fesyen milik G-Dragon. Untuk melengkapi desain khusus itu, tertulis kalimat ‘ICI C’EST BUSAN’, yang jika ditermahkan artinya adalah ‘Ini Busan’ dalam Bahasa Prancis. Tulisan tersebut menghiasi bagian bawah jersey, yang secara tidak langsung ikut mempromosikan kota Korea Selatan itu. Jersey tersebut sengaja dirancang khusus untuk pertandingan kemarin saja.

Iklan

Ini adalah kolaborasi pertama idola Korea Selatan dengan tim sepak bola papan atas Eropa. Kedua legenda G-Dragon dan Neymar juga sempat bertemu di lapangan, saling menyapa usai pertandingan, hingga berfoto bersama.

Setelah peluncurah desain spesial jersey PSG ini, G-Dragon dengan cepat menjadi topik hangat. Namanya memuncaki trending di Naver bahkan mengalahkan berita Jisoo BLACKPINK pacaran dengan Ahn Bo Hyun yang juga baru terungkap kemarin.

Saat ini, G-Dragon sedang mempersiapkan album baru setelah keluar dari YG Entertainment setelah 18 tahun bersama. “Karena sudah lama sejak saya berpromosi sebagai penyanyi G-Dragon, saya mengerjakan (album) dengan hati yang menyenangkan dan bersemangat. Saya pikir saya juga akan dapat mengetahui emosi seperti apa yang saya miliki sekarang setelah lagu selesai. Saya menantikannya sendiri,” kata G-Dragon pada Juni 2023 lalu.

Baca Juga  Arab Saudi Kirim Bantuan Makanan untuk Warga Sudan

ALLKPOP | KOREABOO | SOOMPI

Pilihan Editor: Saint West Putra Kim Kardashian Senang Bisa Tangkap Jersey dari Neymar



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *