Daihatsu Ayla Sport Mejeng di GIIAS 2023, Hadir dengan Kelir Orange

Berita225 Dilihat

GOOTO.COM, Jakarta – Daihatsu menampilkan Ayla Sport di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 pada Rabu 16 Agustus 2023. Model ini dibangun dengan basis 1.2 R CVT yang diberi kelir orange.

Iklan

Ayla Sport diberi sentuhan two tone color atau 2 paduan warna orange metallic dan black metallic pada bagian bodi. Selain itu terdapat tambahan DRL (Daytime Running Light), grille garnish, lamp painting, alloy wheel custom berdiameter 15 inci dengan sentuhan warna kombinasi orange black.

Daihatsu berharap Ayla Sport bisa menjadi inspirasi bagi konsumen dalam memodifikasi kendaraan kesayangannya agar tampil lebih stylish,” kata Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT Astra Daihatsu Motor Sri Agung Handayani.

Bagian interiornya, Ayla Sport menawarkan aksen orange pada bagian steer, dashboard, door trim, dan center console. Pada jok juga dibuat berbahan semi-leather warna hitam dengan tambahan lapisan orange.

Selain memberikan modifikasi pada All New Ayla, Daihatsu juga mengajak konsumen untuk menunjukkan kreativitasnya lewat kontes Daihatsu Dress Up e-Challenge. Program ini merupakan kontes modifikasi mobil yang terbuka untuk seluruh model Daihatsu.

Mengambil momentum GIIAS 2023, Daihatsu juga akan menantang para modifikator lewat 2 kategori kontes, yaitu Real Car Modification dan Virtual Car Modification yang akan digelar pada September 2023.

Pilihan Editor: Federal Oil Berharap Pembalap Gresini Racing Rajin Sabet Podium MotoGP 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto



Quoted From Many Source

Baca Juga  Peretas Korea Utara Bobol Pembuat Rudal Rusia Terkenal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *