Cedera Hamstring, Kapten Chelsea Reece James Harus Absen Beberapa Pekan

Berita217 Dilihat

Losergeek.org.CO, Jakarta – Pelatih Chelsea Mauricio Pochettino mengatakan pada Jumat, 18 Agustus 2023, bahwa Reece James harus absen beberapa pekan karena cedera hamstring dalam latihan. Dengan demikian, James dipastikan absen dalam pertandingan Chelsea melawan West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris pada Ahad, 20 Agustus 2023.

James, yang ditunjuk sebagai kapten Chelsea selama musim panas, meninggalkan lapangan pada paruh kedua saat bermain imbang 1-1 dengan Liverpool pada hari Sabtu. Manajer mengatakan dia menderita kelelahan tetapi bek tersebut kini mengalami cedera otot.

“Ini hamstring. Ini bukan (absen) beberapa hari, mungkin beberapa minggu,” kata Pochettino kepada wartawan. “Saya pikir ini momen yang menyedihkan karena dia kapten kami, dia sangat bersemangat menjadi kapten, penuh energi. Kami akan menilai dia hari demi hari,” ujar sang manajer.

Chelsea merekrut Moises Caicedo dan Romeo Lavia pekan ini dan pelatih asal Argentina itu memuji kedua pemain tersebut.

“Untuk menambah pemain seperti ini, ini adalah pekerjaan yang fantastis dari klub. Ini menunjukkan pekerjaan yang dilakukan oleh pemilik dan direktur olahraga,” kata Pochettino tentang Caicedo yang tiba dengan rekor transfer Inggris yang dilaporkan sebesar 115 juta pound atau Rp 1,91 triliun.

Lavia direkrut dari Southampton pada Jumat dan Pochettino berharap untuk memilikinya di klub.

“Saya pikir kita semua mengenalnya, kualitasnya, profilnya. Dia pemain yang sempurna untuk proyek ini. Kami bersemangat dan senang untuk menambahkannya ke dalam skuad.”

Para pendatang baru mungkin perlu menunggu sebelum melakukan debutnya bersama The Blues.

Iklan

“Kami perlu menilai mereka. Ini adalah pekan-pekan yang menegangkan bagi Moises dan Romeo. Kami tidak perlu terburu-buru. Jika mereka siap besok (Sabtu) mereka akan terlibat. Jika tidak, kami akan menunggu beberapa hari lagi.”

Baca Juga  Hari Ini 150 Pengemudi Ojol Akan Ikut Aksi ke MK dan Istana, Tuntut UU Cipta Kerja Dicabut

Liverpool sangat terkait dengan kedua pemain tersebut, tetapi pada akhirnya Chelsea yang memenangi perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan mereka.

“Itu adalah keputusan para pemain. Mereka memutuskan untuk datang ke sini. Saya pikir ini bukan kompetisi. Itu membuat kami bahagia dan mereka sangat memuji pemilik kami,” kata sang manajer.

Chelsea akan bertandang ke Stadion London untuk menghadapi West Ham yang juga bermain imbang pada pertandingan pembukaan mereka dengan skor 1-1 di Bournemouth akhir pekan lalu.

REUTERS

Pilihan editor: Hasil Piala AFF U-23: Timnas U-23 Indonesia vs Malaysia 1-2, Fergus Tierney Borong 2 Gol di Babak 2



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *