5 cafe estetik di kota Jakarta Utara terupdate

Berita, Hiburan495 Dilihat

5 cafe estetik di kota Jakarta Utara terupdate, Halo para pecinta kopi dan penggemar tempat-tempat estetik yang menawan di Jakarta Utara! Apakah kamu sedang mencari sebuah tempat yang bisa memberikanmu pengalaman santai sambil menikmati secangkir kopi yang lezat? Jika iya, maka kamu berada di tempat yang tepat! Di dalam artikel ini, kami akan mengulas tentang 5 cafe estetik paling terbaru dan terupdate di Jakarta Utara. Siapkan dirimu untuk menjelajahi dunia rasa serta keindahan visual dari setiap destinasi cafe yang kami rekomendasikan. Mari kita mulai petualangan kita menuju kepuasan lidah dan mata dengan menjelajahi 5 cafe estetik di kota ini!

Tempat pertama: Kedai Kopi Bening

Tempat pertama yang akan kita eksplorasi adalah Kedai Kopi Bening. Jika kamu mencari suasana yang menyenangkan dan santai, tempat ini adalah pilihan yang tepat. Begitu memasuki kedai ini, mataku langsung tertuju pada desain interior yang minimalis namun tetap menawan.

Kedai Kopi Bening memiliki sentuhan estetik yang unik dengan kombinasi warna putih dan kayu alami. Ruangan terang benderang dan nuansa hangat dari lampu-lampu gantung membuat atmosfer di sini begitu nyaman untuk duduk-duduk sambil menyeruput kopi favoritmu.

Tidak hanya itu, menu mereka juga sangat beragam! Dari kopi hitam tradisional hingga minuman khusus seperti macchiato atau cappuccino dengan latte art cantik di atasnya. Untuk penggemar makanan penutup, mereka juga menyajikan berbagai roti panggang lezat serta pastry manis sebagai teman sempurna bagi secangkir kopi hangatmu.

Selain itu, Kedai Kopi Bening juga sering menjadi spot favorit para pecinta fotografi karena dekorasi interior dan pencahayaannya yang instagramable. Tidak heran jika banyak pengunjung mengabadikan momen mereka di sini melalui foto-foto indah.

Jadi tunggu apa lagi? Ayo kunjungi Kedai Kopi Bening sekarang juga dan nikmatilah suasana tenang sembari merasakan kenikmatan sebuah kopi berkualitas tinggi.

Tempat kedua: Kopi Di mana

Tempat kedua yang ingin kita bahas adalah Kopi Di mana. Berlokasi di Jakarta Utara, cafe ini menawarkan pengalaman unik bagi para pecinta kopi dan estetika. Begitu masuk ke dalam cafe, pengunjung akan langsung terpesona oleh interior yang minimalis namun tetap mengundang rasa nyaman.

Kopi Di mana juga memiliki konsep open space yang memperkuat nuansa santai dan menyenangkan. Setiap sudut ruangan dipenuhi dengan dekorasi sederhana seperti pot-pot tanaman hijau yang memberikan kesan segar dan alami.

Tentu saja, tidak hanya tampilan visualnya saja yang menarik perhatian. Menu kopi di sini sangat beragam dan disajikan dengan penuh keahlian oleh barista terlatih. Dari espresso hingga manual brew, semua jenis kopi tersedia untuk dinikmati sesuai selera masing-masing.

Selain itu, Kopi Di mana juga menawarkan berbagai macam camilan ringan untuk melengkapi minuman kopi Anda. Mulai dari roti panggang, croissant lezat hingga pancake lembut dapat menjadi teman setia saat bersantai di tempat ini.

Jadi jika Anda mencari tempat hangout yang cocok untuk melepaskan penat sejenak sambil menyeruput secangkir kopi berkualitas, Kopi Di mana adalah pilihan tepat! Nikmatilah suasana tenang dan hidupkan lidah Anda dengan aroma harum kopinya yang begitu menggoda!

Baca Juga  Süper Vali link video twitter

Tempat ketiga: Cumi Cumi Specialty Coffee & Desserts

Tempat ketiga yang akan kita bahas adalah Cumi Cumi Specialty Coffee & Desserts. Jika Anda pencinta kopi dan penikmat makanan manis, maka tempat ini patut Anda kunjungi. Dengan dekorasi yang unik dan estetik, Cumi Cumi menghadirkan atmosfer yang menyenangkan untuk menikmati secangkir kopi atau hidangan penutup.

Cafe ini memiliki berbagai macam pilihan menu kopi spesialitas dengan cita rasa yang nikmat dan aroma yang menggoda. Para barista handal di sini juga terampil dalam meracik minuman sesuai dengan preferensi para pengunjungnya. Selain itu, mereka juga menyajikan hidangan penutup lezat seperti cake, pastry, dan gelato homemade.

Selain menu minuman dan makanan yang istimewa, suasana di dalam cafe ini sangat nyaman dengan desain interior bergaya industrial modern. Ruangannya dilengkapi dengan furnitur kayu dan pernak-pernik vintage sehingga menciptakan nuansa cozy bagi para pengunjungnya.

Cumi Cumi Specialty Coffee & Desserts tidak hanya menjadi tempat favorit untuk bersantai sendiri atau berkumpul bersama teman-teman saja. Tempat ini juga sering digunakan sebagai lokasi pemotretan karena konsep interiornya yang instagrammable.

Jadi tunggu apa lagi? Segeralah kunjungi Cumi Cumi Specialty Coffee & Desserts untuk menikmati kopinya yang lezat sambil memanjakan lidah dengan hidangan manis mereka!

Tempat keempat: OEN Resto

Tempat yang akan kita bahas adalah OEN Resto. ini menjadi favorit di kalangan pecinta makanan khas Indonesia dan juga bagi mereka yang menyukai suasana retro. OEN Resto merupakan sebuah restoran yang memiliki konsep vintage dengan dekorasi interior yang sangat memikat.

Saat masuk ke dalam resto ini, Anda akan merasa seolah-olah sedang berada di masa lalu. Mulai dari furnitur kayu antik, lampu-lampu gantung bergaya Eropa, hingga foto-foto hitam putih era kolonial yang menghiasi dinding-dindingnya. Semuanya terlihat begitu elegan dan memberikan nuansa nostalgic kepada pengunjung.

Tidak hanya itu, menu makanan di OEN Resto juga tak kalah menarik. Mereka menyajikan berbagai hidangan khas Indonesia dengan cita rasa autentik seperti nasi goreng, sate ayam, rendang sapi, dan masih banyak lagi. Selain itu, Anda juga dapat mencicipi berbagai hidangan Barat seperti steak dan pasta untuk melengkapi pengalaman kuliner Anda.

Selain sebagai tempat makan siang atau malam bersama keluarga atau teman-teman, OEN Resto juga cocok untuk acara spesial seperti ulang tahun atau pertemuan bisnis. Dengan suasana yang nyaman dan pelayanan ramah dari para staff nya membuat pelanggan merasa betah berlama-lama di sini.

Jadi jika kamu sedang mencari tempat makan dengan nuansa vintage yang unik serta menu lezat ala Indonesia maupun Barat, jangan lupa kunjungi OEN Resto!

Baca Juga  Kecelakaan Kereta Api di Pakistan, Korban Bertambah Jadi 30 Orang Tewas

Tempat kelima: Cafe Batavia

Dari artikel ini, dapat disimpulkan bahwa Jakarta Utara memiliki banyak pilihan cafe estetik yang menarik untuk dikunjungi. Mulai dari Kedai Kopi Bening yang menyajikan kopi dengan suasana retro yang unik, hingga Cafe Batavia yang memadukan keindahan arsitektur kolonial dengan hidangan lezat.

Tak hanya tempat-tempat tersebut, masih ada beberapa cafe lainnya seperti Kopi Di mana, Cumi Cumi Specialty Coffee & Desserts, dan OEN Resto yang juga layak untuk dijadikan destinasi bagi pecinta kafe.

Setiap cafe memiliki ciri khas dan daya tarik tersendiri. Maka dari itu, tidak ada salahnya mencoba satu per satu dan merasakan pengalaman tak terlupakan di setiap kunjungan.

Selamat menjelajahi 5 cafe estetik di Kota Jakarta Utara!

Baca juga artikel kami lainnya di detiknas.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *